Welcome Message

Tamasya ke Timur Tengah dan Eropa Setiap Hari, Mau?

Siapa yang tidak suka tamasya? Tentu semua orang menyukainya. Di saat tubuh lelah dan penat oleh aktivitas keseharian, kita tentu butuh untuk refreshing sejenak. Banyak sekali pilihan tempat tujuan tamasya yang dapat kita kunjungi. Namun, negeri Timur Tengah dan Eropa menawarkan sensasi tersendiri. Ragam kota di negeri Timur Tengah yang klasik, bernilai historis tinggi, dan sarat akan nuansa relijius membuat banyak orang tertarik pergi ke sana. Eropa pun tak kalah menawan, tata kotanya yang apik dan hi-tech tentunya sangat menarik untuk dijadikan tempat tujuan tamasya. Namun, apa daya dompet tak sampai. Jangankan setiap hari, sekali seumur hidup pun belum tentu kita mampu.

Tak perlu cemas wahai saudaraku, kecanggihan teknologi telah membuat berbagai hal yang dulunya belum pernah terbayangkan, sekarang seolah-olah menjadi sesuatu yang biasa. Pernahkah Anda membayangkan tamasya setiap hari ke Mekkah, Madinah, Istanbul, Kairo, Alexandria, Amsterdam, atau bahkan Paris?

Kini semua itu dapat kita nikmati, setiap hari, dari tempat duduk Anda. Inilah 3DMekanlar, sebuah website yang menawarkan pemandangan 360 derajat yang diambil dari tempat-tempat menarik di Timur Tengah dan Eropa. Anda dapat menyaksikan pemandangan Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Masjid Quba, Makam Baqi', Gunung Uhud, Istana Topkapi, Menara Eiffel, dan lain-lain seolah sedang berada di sana. Tidak percaya? Silahkan kunjungi websitenya. [klik di sini untuk menuju website-nya]
Copyright © Study Islam