Welcome Message

Grand Launching : Domain Baru

Medio November 2010, tercetus ide untuk membuat sebuah web sebagai media publikasi  kajian Islam yang ada di sekitar wilayah kampus kami, STAN, Bintaro - Jakarta Selatan. Proses konstruksi diawali dengan pemilihan platform yang tepat sebagai fondasi dasar pembangunan web ini. Pilihan kami jatuh pada Blogger (disebut juga Blogspot). Blogger sangat menarik bagi pemula seperti kami karena mudah untuk dioperasikan dan dimodifikasi. Banyak fitur yang dapat kami manfaatkan untuk bisa berkreasi sebaik mungkin. Pada awalnya tampilan web ini sangatlah sederhana, kemudian setahap demi setahap kami modifikasi sedemikian rupa dengan menambahkan widget, coding, dan element sehingga jadilah tampilan web seperti yang Anda nikmati sekarang ini.

Pada tahap pertama konstruksi tersebut, kami masih menggunakan alamat standar yang diberikan oleh pihak Blogger, yaitu study-islam.blogspot.com. Nama domain ini kami rasa terlalu panjang, susah diingat, dan kurang "menjual" -karena masih ada embel-embel blogspotnya-. Padahal dalam perkembangan dunia maya saat ini, nama domain memegang peranan yang sangat penting bagi citra sebuah web. Akhirnya, kami mengambil langkah emas untuk melebarkan sayap dengan membeli nama domain baru untuk web tercinta ini:


Semoga dengan penggunaan nama domain baru ini, web kami akan lebih mudah dipublikasikan ke khalayak ramai. Harapan kami, semakin banyak pengunjung yang datang akan menjadikan semakin banyak kajian yang di-download, semakin banyak ilmu yang tersebar, dan mudah-mudahan semakin banyak pula pahala yang dapat kami peroleh.

Anda pun dapat turut serta dalam upaya penyebaran ilmu Islam ini dengan cara mempublikasikan web kami. Bisa juga melalui dukungan yang bersifat materiil, silahkan masuk ke halaman Donasi untuk keterangan lebih lanjut. 

Akhir kata, semoga apa yang kami sajikan bisa bermanfaat untuk kita semua.

* alamat study-islam.blogspot.com masih bisa digunakan,
tetapi sebaiknya gunakan alamat kami yang baru.
Copyright © Study Islam