Welcome Message

Browser Terbaik untuk Menampilkan Web Study-Islam

Ikhwah fillah yang dirahmati Allah, kami Forum Ilmiah Studi Islam, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda di web kami yang sederhana ini. Berbagai usaha telah kami kerahkan untuk bisa menyajikan yang terbaik untuk Ikhwah sekalian. Namun, kami menyadari betul bahwa masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dari web ini.

Pada beberapa uji coba terakhir, kami menemukan sebuah titik lemah dalam segi desain, yaitu bahwa web ini masih belum bisa tertampil secara maksimal pada beberapa internet browser. Mungkin sebagian dari Anda pernah melihat beberapa fitur dari web ini yang agak kacau atau seolah-olah tidak tertampil secara sempurna. Hal ini dikarenakan dalam proses konstruksi, kami menggunakan banyak coding dan element yang beberapa di antaranya tidak kompatibel terhadap internet browser tertentu. Hal ini juga dikarenakan keterbatasan kemampuan kami yang masih dalam tahapan belajar membangun web.

Setelah membandingkan hasil tampilan dari beberapa internet browser, kami merekomendasikan Mozilla Firefox dan Google Chrome versi terbaru sebagai teman berselancar Anda. Namun tidak tertutup kemungkinan bahwa versi terbaru dari internet browser lain juga memiliki kompatibilitas yang sama baiknya.

Akhir kata, selamat berselancar dan menikmati fasilitas yang ada pada web ini. Apabila ada saran dan kritik dari Ikhwah sekalian, bisa disampaikan dengan mengisi Buku Tamu atau melalui comments pada setiap posting yang tersedia.
Copyright © Study Islam